Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Kronologi Mahasiswi di Medan Diperkosa 10 Laki- laki Kemudian Diancam Dibunuh

Call me Einstein
20 Feb 2024, 14:15 WIB Last Updated 2024-02-20T07:15:08Z

Medan-Korantalk.info Mahasiswi bernama samaran SR( 18) jadi korban pemerkosaan oleh 10 laki- laki secara bergantian di rumah kosong wilayah Jalur Sisingamangaraja, Desa Marendal II, Kecamatan Patumbak, Deli Serdang. Polisi juga menarangkan kronologi peristiwa tersebut.



" Penjelasan mahasiswi ini, ia terdapat 10 orang yang memperkosanya bergantian," ucap Kapolsek Patumbak Kompol Faidir, Selasa( 13/ 2/ 2024).


BACA JUGA : LILARD MVP TIM TIMUR KALAHKAN TIM BARAT DENGAN MEMASUKAN 211 POIN


Faidir berkata korban membuat laporan ke Polsek Patumbak pada Sabtu( 10/ 2) dekat jam 23. 00 Wib. Sehabis diselidiki polisi sukses menangkap 4 pelakon." Buat pelakon yang ditangkap terdapat 4 orang," ucapnya.


Ada pula keempat bukti diri pelakon yang sudah ditangkap ialah A( 20), Gram( 19), JH( 22), serta GHT( 19). Keempat pelakon ditangkap pada Pekan( 11/ 2) sekira jam 03. 00 Wib.


Pemerkosaan itu berawal dari perkenalan korban dengan salah satu pelakon bernama samaran GHT dikala terletak di rumah temannya pada Sabtu( 10/ 2). Berikutnya korban serta pelakon yang telah bertukar no telepon mulai berbicara secara intens.


Dari sana, pelakon berpura- pura mengajak korban makan di luar. Sehabis itu, pelakon bawa korban memakai sepeda motor.


" Di tengah jalur, pelakon bilang uangnya kurang. Kemudian, mengajak korban ke kosannya buat mengambil uangnya," ucapnya.


Setibanya di kosan pelakon, sesungguhnya korban langsung merasa risih serta memohon supaya kembali ke tempat kawannya. Pelakon juga penuhi permintaan korban.


" Nah, di tengah jalur pelakon telah merancang hendak melintas di jalur hening serta hitam. Pelakon memusatkan motornya ke rumah kosong yang penuh semak belukar," ucapnya.


" Di sana lah, pemerkosaan itu terjalin. Mulut korban ditutup serta diancam hendak dibunuh. Tidak lama terdapat 9 sahabat pelakon yang tiba ke rumah kosong itu serta secara bergantian menyetubuhi korban," sambungnya.


Sehabis merasa puas, pelakon membawakan korban ke simpang kos- kosannya. Setelah itu korban berangkat begitu saja di pinggir jalur. Korban juga menghubungi keluarganya serta membuat laporan ke Polsek Patumbak.


BACA JUGA : MARQUEZ AKAN FRUSTASI JIKA MENARGETKAN KEMENANGAN DENGAN DUCATI


" Sepanjang ini masih terdapat 6 pelakon yang masih diburu. Buat lebih lanjut nanti hendak di informasikan," tutupnya.


iklan