Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

LANGKAH AWAL MASIH BURUK, GIANNIS ANTETOKOUNMPO MEMBELA DOC RIVERS

YUNZ
22 Feb 2024, 23:00 WIB Last Updated 2024-02-23T04:50:29Z



Korantalk- Pelatih Milwaukee Bucks Doc Rivers mengemas rekor 3-7 pada awal kepemimpinannya. Rekor yang tidak terlalu baik. Bucks kini menurun di unggulan ketiga dengan 36-21. Meski belum bisa lebih baik, Giannis Antetokounmpo yakin Rivers bisa membawa Bucks ke titik yang ditargetkan, “(Rivers memberikan) ketentraman jiwa. Dia tangguh karena dia seorang Doc Rivers. Dia tahu apa yang dilakukan. Hal yang sama dengan Coach Bud (Mike Budenholzer), Joe Prunty, J-Kidd. Dan Coach Griff (Adrian Griffin) adalah pelatih yang hebat, orang yang luar biasa diajak bekerja sama. Pada akhirnya ini adalah pertama kalinya,” kata Giannis kepada The Athletic.

Bucks memecat Griffin pada 24 Januari lalu setelah 43 gim. Sebenarnya rekornya tidak buruk-buruk amat dengan 30-13 dan menjadi unggulan kedua. Tapi Bucks merasa ada yang masih kurang. Kemudian Rivers ditunjuk sebagai pelatih baru, “Dia memikirkan bagaimana memimpin tim ini, bekerja dengan para pemain bintang, dan terkadang itu mungkin sulit. Saya pikir semua orang melakukan pekerjaan dengan baik. Termasuk staf kepelatihan yang membantu pelatih menyesuaikan diri. Saya pikir (Griffin) melakukan pekerjaan luar biasa dengan rekor 30-12. Tapi Coach Doc memenangkan 1,100 gim. Jadi, ini sangat berbeda,” lanjut MVP dua kali itu.

Sebelum menangani Bucks, Rivers pernah memiliki catatan yang cukup mentereng sebagai pelatih. Debutnya sebagai pelatih Orlando Magic (2999-2003) dan menjadi Coach of the Year 2000, Kemudian menyebrang ke Boston Celtics pada 2004-2013. Ia ikut andil membawa Celtics memenangkan gelar pada tahun 2008. Berlanjut ke Los Angeles Clippers 2013-2020 dan Philadelphia Sixers 2020-2023. Setelah dipecat Sixers, Rivers sempat menjadi komentator ESPN dan kembali ke lapangan lagi usai mendapat tawaran dari Bucks.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

“Coach Doc adalah pria yang hebat. Dia sudah berpengalaman di liga selama bertahun-tahun dan memenangkan banyak pertandingan. Menang atau kalah, Anda tahu bahwa tim pelatih sedang akan siap. Bukan hanya dia, ada dari Rex (Kalamian), Dave Joerger, Joe Prunty. Kami memiliki orang-orang cerdas dan tahu bermain basket. Dari aspek itu, Anda tidak perlu khawatir lagi,” tegas pemain berjuluk Greek Freak itu.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan