Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

MINESOTA TIMBERWOLVES MENCEGAH MIKE CONLEY MASUK PASAR PEMAIN BEBAS

YUNZ
22 Feb 2024, 22:59 WIB Last Updated 2024-02-22T15:59:50Z


Korantalk- Minnesota Timberwolves sudah mantap dengan komposisi roster mereka saat ini. Mereka mempertahankan Mike Conley Jr. Timberwolves dan Conley menyetujui perpanjangan kontrak dua tahun. Dengan begitu, Conley akan tetap berada di Minnesota hingga musim 2025-2026, Berdasarkan laporan dari media-media Amerika Serikat, Timberwolves memberi nilai kontrak sebesar AS$21 juta atau senilai dengan Rp328 miliar. Kesepakatan tersebut membuat Conley tidak jadi masuk agen bebas setelah kontraknya berakhir musim ini.

Conley ikut andil dalam kebangkitan Timberwolves di musim ini. Mereka memimpin Wilayah Barat dengan rekor menang kalah 39-16. Timberwolves memang sempat terdepak oleh Los Angeles Clippers (26-17) dan Oklahoma City Thunder (37-17). Tetapi Timberwolves berhasil mengambil kembali tahtanya sebelum jeda All-Star, Conley memiliki peran yang bagus dalam kedalaman roster Timberwolves. Ia diakuisisi dari Utah Jazz. Ia menjadi bagian dari paket pertukaran yang melibatkan Los Angeles Lakers. Langkah tersebut membuat Conley bereuni kembali dengan Rudy Gobert di Minnesota pada Februari 2023.

Dalam 74 pertandingan, Conley mencatat rata-rata mencetak 11,7 poin dan 6,0 asis dengan akurasi 43,5 persen. Musim ini Conley hanya absen lima kali. Pemain 36 tahun itu memberi sumbangsih 10.6 poin, 2,9 rebound, dan 6,4 asis. Pada musim keduanya dengan Timberwolves, Conley mencapai persentase tripoin tertinggi dalam kariernya dalam 44 persen.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

Dengan kesepakatan dengan Conley itu, Timberwolves sudah mengamankan pemain penting mereka untuk beberapa tahun ke depan. Tim asuhan Chris Finch itu telah mengunci Karl-Anthony Towns, Anthony Edwards, dan Jaden McDaniels. Juga ada Rudy Gobert yang memiliki kontrak 5 tahun senilai AS$205 juta dari Utah Jazz dengan opsi pemain pada 2025-2026. Begitu juga dengan Naz Reid yang memiliki opsi pemain pada tahun yang sama.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan