Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

MU Incar Striker Muda Bayern Mathys Tel, Gantikan Peran Martial

1 9 2 8
18 Feb 2024, 13:59 WIB Last Updated 2024-02-18T06:59:51Z


 Jakarta, Korantalk -- Manchester United mengincar penyerang muda Bayern Munchen Mathys Tel guna menambah daya gedor pada musim depan.


Pada awal musim ini Man United mengalami kesulitan mencetak gol dari para penyerang. Hal itu juga yang membuat penampilan MU labil hingga terseok-seok.


Rasmus Hojlund, Anthony Martial, hingga Marcus Rashford yang diandalkan sebagai juru gedor tidak bisa menjalankan tugasnya dengan baik.


MU sempat mengalami fase di mana gelandang Scott McTominay menjadi top skor klub pada awal musim. Akan tetapi progres dimiliki lini depan Setan Merah dalam beberapa pekan terakhir.


Hojlund melakoni perannya dengan baik setelah mengemas 11 gol sejauh ini. Angka itu membuat striker Denmark tersebut sebagai top skor klub. Keran gol Alejandro Garnacho dan Rashford juga mulai terbuka.


Meski demikian MU tidak ingin mengulangi 'kesalahan' yang sama untuk musim depan. Guna memiliki lini depan yang subur, Man Utd berminat 'membajak' pemain muda Bayern Munchen, Mathys Tel.


Dikutip dari Sky Jerman, striker 18 tahun tersebut jadi salah satu opsi MU musim depan. Dalam laporan itu disebutkan, Tel menyadari ketertarikan MU.


Melihat rapor lini depan MU pada musim ini, nama Anthony Martial berpeluang besar tersingkir apabila The Red Devils mendapatkan Tel.


Akan tetapi pemain asal Prancis itu masih berupaya jadi pilihan utama di Munchen dan bersaing dengan Harry Kane.


Tel akan berdiskusi dengan klub dalam beberapa minggu ke depan. Apabila FC Hollywood tidak membutuhkan tenaganya, Tel akan mempertimbangkan pindah ke MU.


Sejauh ini Tel mencetak enam gol dan memberikan tiga assist dalam 27 pertandingan di semua ajang (731 menit).


Pada kesempatan yang sama Bayern juga tengah mencari striker baru. Biaya penjualan Tel bisa digunakan Bayern mencari striker potensial yang diinginkan.


iklan