Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

PEMAIN NFL MICAH PARSONS BAWA TIM SHANNON MENANGI NBA CELEBRITY GAME

YUNZ
17 Feb 2024, 13:23 WIB Last Updated 2024-02-17T06:23:54Z



Korantalk- Permainan dimulai dengan cukup seimbang. Kedua tim mengalami kesulitan dalam menyesuaikan diri dan menemukan ring , tetapi begitu mereka berhasil melakukannya, mereka berhasil mencetak beberapa poin yang mengagumkan. Pemain NFL dari klub Dallas Cowboys tampil solid dengan 37 poin dan 16 rebound untuk memimpin tim Shannon Sharpe menang 100-91 atas tim Stephen A. Smith, Kedua tim dipimpin oleh analis ESPN Stephen A. Smith dan Shannon Sharpe. Asisten pelatih Tim Stephen A. adalah rapper Lil Wayne dan dua kali MVP WNBA A'ja Wilson, sedangkan rapper 50 Cent adalah asisten pelatih Tim Shannon.

Gelandang bintang Dallas Cowboys, Micah Parsons, membuat kehadirannya terasa untuk memulai NBA All-Star Weekend dengan memberikan performa 37 poin dan 16 rebound untuk memimpin Tim Shannon Sharpe melewati Tim Stephen A. Smith dari Stephen A. Smith, Atas usahanya, Parsons dinobatkan sebagai MVP. Dengan tinggi badan 6'3" dan berat 245 pon, mantan Defensive Rookie of the Year ini tampil luar biasa sepanjang malam saat ia melakukan beberapa kali dunk keras. Parsons adalah pemain NFL kedua berturut-turut yang memenangkan penghargaan MVP di All-Star Celebrity Game setelah bintang Seattle Seahawks DK Metcalf mendapatkan penghargaan tersebut pada tahun 2023.

Bintang Los Angeles Rams Pro Bowl Puka Nacua juga memamerkan permainan yang mengesankan. Menarik perhatian penonton dengan mencetak 16 poinnya untuk Tim Shannon. Margin 100-91 itu merupakan cerminan bagus dari pertandingan yang menghibur tersebut.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

Pertandingan ini juga menampilkan debut lapangan video penuh LED NBA, yang menghasilkan beberapa momen kreatif seperti garis tiga angka yang bergerak pada kuarter keempat dan sorotan sepanjang kontes ditampilkan di lapangan.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan