Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

TIMBERWOLVES & THUNDER TERPLESET, LA CLIPPERS AMBIL ALIH WILAYAH BARAT

YUNZ
7 Feb 2024, 15:08 WIB Last Updated 2024-02-07T08:08:46Z


korantalk- Persaingan papan atas Wilayah Barat memanas. Pergantian unggulan pertama kembali terjadi. Untuk pertama kalinya di musim ini, Los Angeles Clippers (34-15) berada di puncak klasemen. Hal ini seiring Oklahoma City Thunder (35-16) dan Minnesota Timberwolves (35-16) yang kompak mengalami kekalahan, Clippers memiliki persentase kemenangan terbaik untuk saat ini. Mereka juga baru saja menjalani tur tandang yang sukses. Clippers mengemas rekor menang kalah 6-1. Mereka menang dalam empat beruntun. Selain itu, Clippers hanya sekali kalah dalam 10 gim terakhir.

Sebelum jeda NBA All-Star 2024, Clippers akan menjalani 4 gim dengan 3 pertandingan kandang. Pertandingan di Crypto.com Arena itu masing-masing melawan Pelicans (besok), Pistons (10/2), dan Timberwolves (12/2). Setelah itu bertandang ke Chase Center melawan Warriors (14/2), Di sisi lain, Thunder dan Timberwolves malah “membantu” tren positif Clippers. Hari ini Thunder keok dari Utah Jazz 117-124. Lalu Timberwolves takluk dari “Raja Overtime” Chicago Bulls 123-129.

Dalam enam gim terakhir, Thunder hanya menang tiga kali. Thunder gagal membendung perlawanan Jazz di Delta Center, Salt Lake City, Utah. Menjelang akhirnya kuarter ketiga, Jazz berhasil mengambil alih. Mereka berhasil memetik kemenangan pertama dari tiga pertemuan dengan Thunder, Langkah Thunder untuk kembali ke puncak tidak akan mudah. Dalam tiga pertandingan ke depan, mereka berhadapan dengan Mavericks (10/2), Kings (11/2), dan Magic (13/2).

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

Sementara itu, keperkasaan Timberwolves di awal-awal musim mulai terkikis. Bulls mencuri kemenangan Timberwolves melalui OT. Ini menjadi ketujuh kalinya Bulls melalui OT di musim ini. Terbanyak dari seluruh tim, Timberwolves yang sejatinya mendominasi pertandingan, lengah di di kuarter terakhir. Bulls memangkas defisit 23 poin dan memperpanjang nafas. Bulls yang sudah piawan dalam babak OT, melaju dengan mantap 14-8.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan