Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

ANTHONY EDWARD MENGGENDONG TOMBERWOLVES KALAHKAN PACER, KAT CEDERA MENISCUS

YUNZ
8 Mar 2024, 13:14 WIB Last Updated 2024-03-08T06:14:58Z



Korantalk- Anthony Edwards menyamai poin tertingginya musim ini dengan 44 poin, melakukan tiebreak tripoin dengan sisa waktu 1:11 dan melakukan blok spektakuler saat buzzer berbunyi untuk memberi Minnesota Timberwolves kemenangan 113-111 atas Indiana Pacers pada Kamis malam (7/3) waktu Amerika Serikat. Edwards menggendong Timberwolves karena Karl-Anthony Towns dilaporkan menderita cedera meniscus.

Edwards melonjak untuk menolak layup detik-detik terakhir yang dilakukan pemain Pacers, Aaron Nesmith, kepalanya terbentur tepi ring saat waktu habis. Rudy Gobert menambah 18 poin dan 14 rebound untuk Timberwolves. Minnesota naik ke posisi teratas di Wilayah Barat, unggul satu setengah pertandingan dari Oklahoma City, Edwards melonjak untuk menolak layup detik-detik terakhir yang dilakukan pemain Pacers, Aaron Nesmith, kepalanya terbentur tepi ring saat waktu habis. Rudy Gobert menambah 18 poin dan 14 rebound untuk Timberwolves. Minnesota naik ke posisi teratas di Wilayah Barat, unggul satu setengah pertandingan dari Oklahoma City.

Karl-Anthony Towns dilaporkan mengalami robekan meniskus dan akan menjalani operasi untuk menyembuhkannya, menurut Adrian Wojnarowski dari ESPN. Berdasarkan laporan tersebut, dia akan dievaluasi ulang dalam sebulan, dengan "harapan" dia akan dapat kembali tepat waktu untuk postseason, Towns telah absen pada pertandingan hari Kamis melawan Indiana Pacers karena apa yang awalnya didiagnosis sebagai nyeri lutut, meskipun laporan pada hari sebelumnya mengindikasikan bahwa ia mengalami robek meniskus. Tidak jelas kapan dia pertama kali mengalami cedera tersebut.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

Pemain berusia 28 tahun itu kembali mengalami musim yang kuat di musim 2023-2024, dengan rata-rata mencetak 22,1 poin dan 8,4 rebound sambil menembakkan 50,6 persen dari lapangan dan 42,3 persen dari tiga tembakan. Sementara Minnesota sekarang dipimpin oleh superstar muda Anthony Edwards, kemampuan Towns untuk beroperasi sebagai pencetak poin kedua, rebounder yang kuat, dan jarak lantai yang besar sangat berharga, Tanpa dia, Edwards akan beroperasi sebagai pencetak poin utama. Karena sesama starter Rudy Gobert, Mike Conley dan Jaden McDaniels kemungkinan besar tidak akan membantunya sebagai ancaman ofensif.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan