Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

GIANNIS DAN LILLARD CETAK 69 POINT UNTUK TAKLUKKAN CLIPPERS

YUNZ
11 Mar 2024, 16:03 WIB Last Updated 2024-03-11T09:03:31Z



Korantalk- Milwaukee Bucks mengakhiri dua kekalahan beruntun mereka di California dengan kemenangan NBA 124-117 atas Clippers di Los Angeles pada hari Minggu (10/3) waktu Amerika Serikat. Bucks mendapatkan 35 poin dari Damian Lillard dan 34 poin dari Giannis Antetokounmpo. Lillard mencetak 16 dari 35 poin tertingginya pada kuarter keempat untuk membantu Bucks menahan Clippers yang bertangan pendek tanpa Kawhi Leonard dan Paul George, Lillard menambahkan 11 asis dan 7 rebound di pertandingan ini. Kemudian MVP NBA dua kali Giannis Antetokounmpo, melakukan 7 rebound dan memberikan 10 asis untuk Bucks, yang bangkit dari kekalahan dari Golden State Warriors dan Lakers. "Kemenangan ini sangat penting bagi kami," kata Lillard tentang membalikkan keadaan di Barat yang akan dilanjutkan dengan pertandingan di Sacramento pada hari Selasa.

"Saya pikir kami memainkan bola basket terbaik kami tahun ini dalam enam pertandingan, Anda bermain bagus di Golden State lalu Anda menghadapi tim bertangan pendek di Lakers dan Anda membiarkan mereka bermain lebih awal dan Anda terlibat dalam pertarungan sengit. dalam perjalanan melawan tim dengan bakat," imbuhnya.

Pertandingan Bucks melawan Clippers berlangsung sengit dengan 28 kali pergantian keunggulan. Lillard mencetak sembilan poin berturut-turut untuk mendorong keunggulan Milwaukee menjadi 10 dengan waktu bermain tersisa 1:19. PJ Tucker dan Amir Coffey kali ini bermain sebagai starter. Coffey menyumbang 16 poin dan 10 rebound, dan Tucker menyumbang 7 poin dan 6 rebound. Norman Powell memimpin Clippers dengan 26 poin dari bangku cadangan. Namun peningkatan permainan Zubac, yang menghasilkan 9 dari 11 tembakan dari lapangan, yang membantu Clippers bertahan dalam permainan.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

"Maksud saya, ketika Anda kehilangan pemain terbaik Anda saat mereka tidak tampil, itu selalu sulit," kata Ivica Zubac, yang menyumbang 18 poin dan enam rebound. "Setiap orang harus melakukan bagiannya, semua orang harus mengambil tindakan. Dan saya pikir itulah yang dilakukan orang-orang malam ini. Saya pikir semua orang maju dan kami berjuang sepanjang pertandingan, Clippers kalah dari Bucks pekan lalu di Milwaukee, kehilangan keunggulan 15 poin pada babak kedua, kalah dalam pertandingan yang tidak dimainkan Antetokounmpo karena cedera Achilles. Sekarang, Clippers diberikan kesempatan untuk melakukan hal yang sama, memainkan pertandingan hari Minggu tanpa dua superstar mereka, Leonard absen karena nyeri pangkal paha kiri dan George duduk karena nyeri lutut kiri.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan