Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

LUPAKAN KEKALAHAN ATAS CELTICS WARRIORS HENTIKAN TREND APIK BUCKS

YUNZ
8 Mar 2024, 13:12 WIB Last Updated 2024-03-08T06:12:30Z


Korantalk- Kebangkitan Milwaukee Bucks di bawah asuhan Doc Rivers berhenti di tangan Golden State Warriors, Rabu (6/3), waktu setempat. Bertamu ke Chase Center, Bucks yang masih yang datang dengan modal enam kemenangan beruntun menyerah dengan skor akhir 125-90. Warriors melaju (32-9) di kuarter empat. Pertahanan apik Warriors, utamanya dalam menghentikan penetrasi-penetrasi Giannis Antetokounmpo.

Giannis menutup laga dengan 23 poin, 7 rebound, 6 asis dari 8/15 tembakan. Namun, semua proses ia mencetak angka benar-benar tidak mudah. Tiga dari tujuh tembakan gagal Giannis bahkan diblok oleh ruki Warriors, Trayce Jackson-Davis. Bucks secara keseluruhan menembak hanya 38 persen (34/89), dan hanya memasukkan 11/39 tripoin (28 persen).

Untuk Warriors sendiri, Stephen Curry tampil nyaman dengan 29 poin, 8 rebound, 4 asis. Curry memasukkan 6/10 tripoin. Jonathan Kuminga makin tajam dengan 20 poin, 4 rebound, 2 steal, dan 3 blok. Jackson-Davis menutup laga melalui 15 poin, 6 rebound, plus 4 blok. Hebatnya, Jackson-Davis hanya bermain 18 menit hari ini.  Draymond Green 12 poin, 6 rebound, 6 asis, sedangkan Klay Thompson 10 poin plus 4 asis, Damian Lillard dan Bobby Portis masing-masing mencetak 20 poin. Lillard menambahkan 6 asis sedangkan Portis merebut 6 rebound. Kombinasi Lillard, Portis, dan Giannis menyumbang total 63 dari 90 poin Bucks yang membuat gim ini berhasil didominasi oleh Warriors. Ini adalah kekalahan perdana Bucks sejak jeda All Star. Bucks mengalami peningkatan pesat sejak jeda All Star tersebut.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

Hasil ini cukup penting untuk Warriors yang baru menelan kekalahan 52 poin dari Celtics di gim sebelumnya. Warriors kini memiliki rekor 33 kali menang dan 28 kali kalah. Peningkatan Bucks membawa mereka kini duduk di peringkat dua klsemen sementara Wilayah Timur. Mereka menang 41 kali dari 63 gim. Bucks masih akan bertahan di pantai barat Amerika Serikat untuk menghadapi Lakers di Los Angeles, lusa. Warriors sendiri akan kembali bermain esok hari, melawa Chicago Bulls.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan