Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Pemain MU Perkirakan Ten Hag Dipecat Akhir Musim Ini

1 9 2 8
6 Mar 2024, 03:01 WIB Last Updated 2024-03-05T20:01:19Z

 

Jakarta, Korantalk -- Para pemain Manchester United dilaporkan mulai ragu pelatih Erik ten Hag akan terus menukangi mereka musim depan.


Ten Hag masih mendapatkan dukungan di ruang ganti. Meskipun muncul keluhan dari pemain terkait intensitas latihan yang diterapkannya.


Namun, Daily Mail menyebut mayoritas pemain MU meyakini pemilik saham baru Ineos akan membuat perubahan musim depan. Artinya, Ten Hag akan dipecat setelah dua musim menukangi The Red Devils.


Ten Hag sempat mengatakan bahwa dirinya, Sir Jim Ratcliffe, dan Direktur Olahraga Sir Dave Brailsford memiliki kesamaan visi. Hanya saja kesamaan ini tidak berarti garansi posisi mantan pelatih Ajax Amsterdam itu akan terus aman.


Pihak Ineos akan melihat situasi Ten Hag pada akhir musim ini. Kans pelatih asal Belanda itu bertahan mungkin akan terbuka jika mampu memenangi Piala FA dan lolos ke Liga Champions musim depan.


Hanya saja situasinya tergolong berat. Bruno Fernandes dan kawan-kawan baru saja menelan kekalahan 1-3 dari rival sekota Manchester City yang mendominasi permainan pada akhir pekan lalu.


Kekalahan itu membuat MU masih tertahan di peringkat keenam klasemen dengan 44 poin. Setan Merah berjarak 11 poin dari Aston Villa yang menempati posisi keempat atau batas terakhir lolos ke Liga Champions.


Upaya MU merengkuh gelar Piala FA juga menemui rintangan yang sulit. Ini karena sesuai hasil undian MU berjumpa dengan Liverpool pada babak perempat final.

iklan