Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

PISTONS BUKAN TIM TERBURUK LAGI STATUS DI AMBIL ALIH WIZARDS

YUNZ
3 Mar 2024, 15:52 WIB Last Updated 2024-03-03T08:52:20Z



Korantalk- Detroit Pistons membuat musim ini begitu diingat. Ya, mereka memecahkan rekor 28 kekalahan beruntun. Meski begitu, penggemar Pistons boleh tersenyum sedikit. Pasalnya status tim terburuk liga tidak lagi milik Pistons. Masih ada Wizards dengan rekor yang lebih buruk, Saat ini kedua tim hanya terpaut satu kekalahan. Setelah hampir empat bulan akhirnya Pistons naik satu strip dengan rekor 9-51. Wizards menggantikan posisi di dasar klasemen Wilayah Timur dengan 9-51.

Wizards menelan kekalahan ke-51 dari Los Angeles Clippers. Dalam pertandingan di Crypto.com Arena, Los Angeles itu, Clippers melenggang mulus dengan 140-115. Bagi Wizards ini merupakan kekalahan ke-14 beruntun. Artinya Wizards juga tanpa kemenangan selama bulan Februari, Rentetan rekor buruk Wizards itu sudah memakan korban. Mereka memecat pelatih Wes Unseld Jr. pada 25 Januari 2024 setelah mendapat rekor 7-36. Kini Wizards ditangani pelatih interim Brian Keefe.

“Saya pikir kami sedang bertumbuh dan melakukan segalanya dengan lebih baik. Kami hanya memerlukan waktu lebih lama dan lebih konsisten. Anda bisa melihatnya dalam jangka waktu yang lama. Malam ini kami tidak mendapat sebanyak yang kami inginkan,” kata Keefe usai kekalahan dari Clippers, Pada hari yang sama, Pistons sebenarnya juga menelan kekalahan. Tim asuhan Monty Williams itu takluk 100-110 dari Cleveland Cavaliers di Little Caesars Arena. Dengan hasil tersebut, Cavaliers menyapu bersih Pistons dalam 4 gim di musim ini.

BACA JUGA : kuliah - universitas - kampus - logic - university

“Saya tidak senang dengan hasilnya. Ada sejumlah kesalahan pada bangku cadangan. Saya harus mencari kombinasi (di bangku cadangan) yang bisa bermain sesuai keinginan kami,” ujar Monty Williams, Setidaknya Pistons tidak lagi kalah beruntun. Sebelumnya mereka memetik kemenangan ke-9 musim ini dengan menundukkan Chicago Bulls 105-95. Itu menjadi kemenangan pertama dalam tujuh gim.

Dapatkan update berita setiap hari dari korantalk.news , Mari bergabung di Grup Telegram caranya klik Link Ini ╰┈➤ ( https://t.me/korantalk_news ) kemudian join °༄°

                                                      (¯´•._.•TERIMAKASIH•._.•´¯)

iklan