Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Rumor Transfer: Arsenal Siap Beli Brahim Diaz

Call me Einstein
16 Mar 2024, 15:17 WIB Last Updated 2024-03-16T08:17:51Z

 Jakarta-Korantalk.info Arsenal dispekulasikan melirik pemain Real Madrid Brahim Diaz, yang dikira pas buat menguatkan skuad Mikel Arteta masa depan.



Dikala ini Arsenal lagi melaju dengan oke di Premier League serta bertengger di puncak klasemen dikala menyisakan 10 pertandingan lagi masa ini.


BACA JUGA : TENTANG DPOY WEMBY : BIARKAN RUDY GOBERT MENANG MUSIM INI


The Gunners pula telah membenarkan diri maju ke babak 8 besar Liga Champions usai menyisihkan Porto. Terdapat Bayern Munich yang hendak dialami Arsenal di perempatfinal.


Sehubungan dengan itu, rumor transfer pula telah berseliweran menimpa usaha Arsenal supaya senantiasa dapat tangguh masa depan. Sepanjang ini, lini depan teratur disebut- sebut selaku zona yang mesti ditambal Arsenal.


Tetapi, bagi media Spanyol Nacional, Mikel Arteta pula hendak berupaya menguatkan kedalaman skuad di zona gelandang serbu serta sayap. Nama Brahim Diaz timbul.


Disebutkan lebih lanjut, Arsenal apalagi siap membeli Brahim Diaz di masa panas. Tawaran sebesar 60 juta paun( Rp 1, 19 triliun) pula telah diajukan ke Real Madrid.


BACA JUGA : Daftar Orang Super Tajir Pemilik Black Card, Ada Artis Indonesia


Masih bagi laporan itu, kemampuan kehadiran Kylian Mbappe ke Real Madrid pada masa panas membuat Brahim Diaz bakal susah menemukan banyak menit bermain selaku starter. Suasana itu juga coba dimanfaatkan Arsenal. 



iklan